alexametrics

Tiket Rp 30 Ribu, Gratis Sembilan Wahana dan Waterboom Taman Kyai Langgeng

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Objek wisata Taman Kyai Langgeng (TKL) Kota Magelang meluncurkan promo Fun December. Paket tiket reguler plus waterboom/waterpark yang mestinya Rp 40.000 hanya dibanderol Rp 30.000, khusus untuk pemesanan tiket rombongan minimal 10 orang. Tiket promo ini berlaku sampai 31 Desember 2021.

Dirut Perumda TKL Arif Taat Ujiyanto ingin berbagi kebahagiaan dalam menyambut pergantian tahun baru 2022. Potongan harga ini diharapkan bisa menambah keseruan pengunjung menikmati wisata di Taman Kyai Langgeng. Serta mencoba sembilan wahana yang masuk ke dalam tiket terusan. Antara lain, kereta mini, mobil keliling, becak mini, becak air, komidi putar, komidi layang, bianglala, dan sepur mini.

Baca juga:  Wisata Gunung Tidar dan Kyai Langgeng Buka

“Kami juga punya wahana dragon coaster yang cocok dicoba untuk memacu adrenalin,” tutur Taat, sapaan akrabnya.

Sesuai dengan tema Fun December, Taat menambah fasilitas baru. Ditujukan bagi pecinta kuliner. Pengunjung bisa menikmati aneka jajanan  dan menu-menu makanan yang menggoyang lidah di Kalpataru Café.  Seperti menu makanan dimsum ayam, getuk krispi, singkong keju, jamur krispi, roti bakar, dan nasi goreng. Kafe ini juga menyajikan menu-menu angkringan dan minuman penghangat berbahan rempah-rempah. Ia memastikan harga tidak bikin “kantong bolong”. Ada pula tambahan hiburan live music. Kafe ini buka mulai sore hari.

“Kalpataru Café ini khas dengan menu hotplate yang wajib dicoba,” ujarnya dengan mantap.

Baca juga:  Tiga Pejabat Pratama Dikukuhkan

Taat menyebut, kafe ini punya ikon pohon kalpataru yang dipercantik dengan lampu tree light warna-warni. Area kafe juga didekor dengan lampu-lampu bernuansa temaram. Menghadirkan suasana cozy dan hangat.

Tidak heran, jika kafe ini cocok sebagai tempat nyantai. Merasakan sensasi berkuliner malam hari di tempat wisata dan alam terbuka. Dekorasinya pun mendukung untuk berswafoto.

Desember ini pula, Taman Kyai Langgeng akan membuka wahana baru, Omah Kelinci. Pengunjung bisa bercengkerama dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan. Yakni kelinci jenis new zealand, rex, dan lainnya.

Oh ya, Taman Kyai Langgeng juga bisa menjadi tempat asyik untuk camping. Pengunjung bisa memesan tiket Camper Park. Bebas mendirikan tenda-tenda dome, membuat api unggun, bakar-bakar jagung sambil menikmati suasana di hutan pinus dan jati di Taman Kyai Langgeng.  Setelah bermalam, pagi hari bisa berwisata di Taman Kyai Langgeng tanpa harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli tiket masuk.

Baca juga:  Stok Vaksin Dosis Pertama di Polres Magelang Kota Ludes

Selama pandemi Covid-19, jam operasional Taman Kyai Langgeng mulai 08.00-16.00. pengunjung tidak perlu khawatir dengan bahaya Covid-19. Karena tempat wisata kebanggaan Kota Magelang ini mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability). Standar protokol kesehatannya terjaga. Pengunjung akan mudah menemukan tempat cuci tangan. Pengunjung di bawah 12 tahun juga diperbolehkan masuk dengan pendampingan orang tua. (put/web/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya