alexametrics

Kalpataru Cafe Hidupkan Suasana Malam di Taman Kyai Langgeng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang — Objek wisata Taman Kyai Langgeng (TKL) cocok menjadi tujuan wisata keluarga. Apalagi tempat wisata unggulan di Kota Magelang ini sedang meluncurkan promo Fun December yang berlaku sampai 31 Desember 2021.

Apa saja keuntungan berkunjung ke Taman Kyai Langgeng pada bulan Desember 2021 ini? Pengunjung bisa menikmati 9 wahana gratis plus masuk waterboom/waterpark hanya dengan membeli tiket seharga Rp 30.000 per orang. Promo ini khusus untuk pemesanan tiket rombongan, minimal 10 orang. Harusnya, tiket reguler dan waterboom/waterpark dibanderol harga Rp 40.000. Dengan mengambil promo ini, pengunjung lebih irit Rp 10.000.

Dirut Perumda TKL Arif Taat Ujiyanto menyebutkan, potongan harga tiket tersebut untuk menyambut tahun baru 2022. Ia berharap dapat menambah keseruan berwisata di Taman Kyai Langgeng. Ia menyebut, sembilan wahana yang masuk ke dalam tiket terusan antara lain, kereta mini, mobil keliling, becak mini, becak air, komidi putar, komidi layang, bianglala, dan sepur mini.”Manfaatkan kesempatan promo ini sekarang juga,” ucap Taat.

Baca juga:  Mohon Perhatian, Pintu Teater di Magelang Segera Dibuka

Bulan Desember ini, pihaknya juga menambah fasilitas baru. Pihaknya membuka Kalpataru Cafe yang menghidupkan suasana malam hari di Taman Kyai Langgeng.

Di kafe ini, pengunjung Taman Kyai Langgeng bisa  menikmati jajanan angkringan dan menu-menu makanan yang menggoyang lidah. Yang paling khas adalah menu sajian hotplate. Ada pula tambahan hiburan live music untuk mencairkan suasana.

“Kafe ini buka mulai sore sampai malam hari,” imbuhnya.

Taat menjelaskan, kafe ini memiliki ikon pohon kalpataru. Seluruh area juga dihias lampu bernuansa temaram. Menghadirkan suasana cozy dan hangat. Cocok untuk berswafoto. Jika bosan  duduk di kursi-kursi yang tersedia, pengunjung juga bisa menikmati makanan di rumah makan apung. Tidak heran, jika kafe ini cocok sebagai tempat nyantai.

Baca juga:  Wisata Kota Magelang Siap-Siap Buka Lagi

Selama pandemi Covid-19, jam operasional Taman Kyai Langgeng mulai 08.00-16.00 untuk layanan wisata, menikmati wahana.  Taman Kyai Langgeng juga sudah mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability). Pengunjung di bawah 12 tahun juga diperbolehkan masuk, namun dengan pendampingan orang tua. (put/web/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya