alexametrics

Kecelakaan Truk vs Truk di Jalan Ahmad Yani Magelang Bikin Lalu Lintas Padat Merayap

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kecelakaan di depan SPBU Potrobangsan, Jalan Ahmad Yani, Kota Magelang pada pukul 15.30 menyebabkan kemacetan yang cukup panjang.

Anggota Unit Laka Lantas Polres Magelang Kota Dwi Cahyo mengatakan proses evakuasi truk memang cukup lama. Hampir memakan waktu sekitar dua jam setengah baru selesai ditangani. “Pada pukul 18.55 ini baru aja selesai dan akan di patwal menuju kantor laka lantas Polres Magelang Kota,” ucapnya saat dihubungi Jawa Pos Radar Semarang.

Baca Juga: Rem Blong, Truk Hajar Truk di Jalan Ahmad Yani Magelang

Ia mengatakan kemacetan bisa terurai mulai pukul 18.15 dengan menggunakan sistem buka tutup jalan yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Magelang Kota, kemacetan tidak terlalu panjang. Meskipun tidak terlalu panjang.

Baca juga:  Mesin Ketik dan Afdruk Foto Tidak Terlupakan

Diberitakan sebelumnya, satu unit truk trailer Isuzu FVZ 34P warna putih dengan nomor polisi B 9223 UEL dihajar Hino Truk Ranger FL 260 JT warna hijau dengan nomor polisi K 8337 QD di Jalan Ahmad Yani sehingga menutupi separoh Jalan. Dengan kondisi truk yang melintang mengakibatkan kemacetan menjelang lokasi kejadian. (rfk)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya