alexametrics

Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Magelang-Semarang yang Menewaskan Seorang Pemotor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Magelang-Semarang, wilayah Payaman, Kecamatan Secang, Minggu (28/11) malam. Budi Apriliadi, 38, warga Kota Magelang meninggal di tempat setelah tertabrak truk dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan truk tersebut.

Kecelakaan terjadi pukul 19.30, saat itu korban melaju dari arah Semarang menuju Magelang. Menggunakan sepeda motor Minerva nopol AB 3152 XU. Sesampainya di TKP hendak mendahului truk Mitsubishi nopol AA 1611 MK yang dikendarai oleh Riswandi, 44 warga Kabupaten Demak.

Korban Budi Apriliadi mencoba mendahului truk dari sisi kiri. Namun karena terlalu mepet, sepeda motornya menyenggol truk dan terjadi kecelakaan. Korban pun jatuh dan terlindas truk.

Baca juga:  Tiga Pejabat Pratama Dikukuhkan

“Korban mau menyalip dari sebelah kiri, namun karena terlalu dekat dan memaksakan, akhirnya jatuh dan langsung tergilas di bawah kolong truk,” ujar Kasatlantas Polres Magelang, AKP Faris Budiman kepada Jawa Pos Radar Magelang.

Menurutnya korban mengalami cedera di kepala. Sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong karena luka yang cukup serius. “Untuk jalan di TKP tidak gelap. Tapi mungkin karena habis hujan terus licin. Kemudian yang bersangkutan memaksakan menyalip dari sisi kiri. Padahal sisinya sempit,” kata Faris.

Sepeda motor yang dikendarai oleh korban pun juga ringsek. Karena terlindas truk. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor sendirian. Sehingga korban hanya satu orang. (man/lis)

Baca juga:  Rem Blong, Truk Hajar Truk di Jalan Ahmad Yani Magelang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya