alexametrics

Bulutangkis Kota Magelang Sabet Juara Umum Porwil Dulongmas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kota Magelang berhasil meraih tiga medali emas, satu perak, dan tiga perunggu dalam kejuaraan badminton Pekan Olahraga Kedu, Pekalongan, Banyumas (Porwil Dulongmas) 2021. Dengan hasil ini, membuat Kota Magelang menjadi juara umum.

“Prestasi atlet Kota Magelang sudah memenuhi target. Kami memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang sudah bertanding dan berjuang membawa nama harum Kota Magelang,” ucap Ketua Pengcab PBSI Kota Magelang Al Kukuh Santoso kepada Radar Magelang, Minggu (28/11) di GOR Djarum Kota Magelang usai penyerahan medali.

Kukuh mengatakan medali emas dipersembahkan pasangan ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran di kelompok umum. Sedangkan untuk medali perak dipersembahkan oleh tunggal putri di kelompok prestasi. Sementara itu, untuk medali perunggu dipersembahkan oleh sektor tunggal putra, dan ganda putra kelompok prestasi. Serta tunggal putra di kelompok umum.

Baca juga:  PPSM Magelang Segera Launching Jersey

“Hasil perolehan medali ini sesuai target yang kami tetapkan, namun untuk beberapa sektor seperti tunggal putra dan ganda putra kelompok prestasi masih perlu kita tingkatkan,” jelasnya.

Ia menambahkan hasil kejuaraan Dulongmas akan menjadi bahan evaluasi. Pasalnya ke depan masih ada agenda kejuaraan yang akan diikuti. Termasuk di antaranya Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng yang akan digelar tahun depan. Kukuh juga meminta para atlet jangan berpuas diri. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya