alexametrics

Dulongmas, Road Race Raih Dua Piala Posisi 3

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MAGELANG – Pembalap dari Federasi Olahraga Balap Motor (FOBM) Kota Magelang meraih juara tiga di dua kelas dalam ajang Pekan Olahraga (POR) Dulongmas, kemarin. Roadrace se eks-Karesidenan Kedu, Pekalongan, Banyumas (Dulongmas) itu digelar di Sirkuit Sidotopo, depan RSJ Prof. Dr. Soeroyo Magelang.

Sekretaris FOBM Kota Magelang Happy Efit Santosa mengatakan pembalap FOBM Kota Magelang membawa dua piala. Dua medali perunggu diraih dari kelas perorangan kategori bebek 4T 150 CC under 20th atas nama Septa Eka Putra, dan medali perunggu di kelas beregu kategori bebek 4T 150 CC under 20th atas nama Septa Eka Putra dan Arya Kristiawan.

“Ini merupakan prestasi tersendiri untuk FOBM Kota Magelang, apalagi persiapan pembalap cukup mepet,” ucapnya saat dihubungi wartawan koran ini, Selasa (23/11).

Sementara itu, Ketua FOBM Kota Magelang Sugijono mengaku cukup senang dengan hasil yang diraih oleh para pembalap yang sudah berjuang. Namun, masih perlu peningkatan dalam latihan.

Ia mengaku Kota Magelang masih ada keterbatasan untuk lintasan berlatih. Saat ini tempat latihan biasanya memakai area Stadion Moch Soebroto Magelang atau ikut gabung ke Kabupaten Magelang.

“Semoga di tahun depan Kota Magelang bisa memiliki lintasan balap sendiri,” harapnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Lainnya

TNI Buka Rekrutmen dari Jalur Santri

Masih Penghujan, Waspada Banjir dan DBD

Food Estate Temanggung Jadi Percontohan

Populer

Artikel Menarik Lainnya