alexametrics

Vita Grafika Buka Seleksi Calon Dewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang  – Pemerintah Kota Magelang akan membuka seleksi calon Dewan Pengawas (dewas) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Vita Grafika, Kota Magelang. Formasi jabatan yang dibutuhkan 1 orang untuk mengganti yang sebelumnya sudah habis masa jabatannya.

Ketua Panitia Seleksi Calon Dewan Pengawas Perumda Vita Grafika Kota Magelang Chrisatya Yonas Nusantrawan mengatakan seleksi dibuka mulai Selasa (16/11/2021) sampai Senin (22/11/2021).

Beberapa persyaratan untuk jabatan ini antara lain mempunyai pendidikan paling rendah Sarjana Strata Satu (S1). Pelamar berusia paling tinggi 60 tahun pada saat mendaftar pertama kali, tidak pernah dinyatakan pailit.

Seleksi juga menyertakan persyaratan khusus antara lain pelamar merupakan pejabat di lingkungan Pemkot Magelang yang masih aktif dan tidak bertugas melaksanakan pelayanan publik. Pelamar tidak boleh menjabat sebagai anggota dewan pengawas atau komisaris lebih dari dua jabatan anggota dewan pengawas maupun anggota komisaris pada BUMD lainnya.

Baca juga:  Animaland Pecahkan Mitos Hewan

“Nantinya untuk seleksi ada tiga tahap. Tahap pertama seleksi berdasarkan informasi dan dokumen. Bagi peserta yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan UKK oleh lembaga professional. Terakhir wawancara oleh Wali Kota Magelang,”ujarnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya