alexametrics

Kota Magelang Kirim 67 Atlet ke Popda Jateng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sebanyak 67 atlet dari berbagai cabang olahraga (cabor) akan berjuang mengharumkan nama Kota Magelang dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jawa Tengah (Jateng) 2021. Pengiriman atlet akan dilakukan secara dua tahap, pertama 14 sampai 17 November dan kedua 19 sampai 22 November 2021.

Usai melepas kontingen Kota Magelang, Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang Sarwo Imam Santoso mengatakan Popda tahun ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ia berpesan kepada para atlet untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga dalam menjalankan kompetisi dapat maksimal dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Imam berharap para atlet agar memberikan yang terbaik bagi Kota Magelang. Karena, ini ajang untuk menunjukkan hasil yang terbaik setelah melakukan pelatihan sekian lama, dan terus jaga kekompakan serta prestasi harus dicapai. “Terus jaga kekompakan serta prestasi harus dicapai, kita berharap di Popda tahun ini Kota Magelang dapat masuk 15 besar,” harapnya.

Baca juga:  904 Siswa MAN 1 Mgelang Disuntik Sinovac

Untuk cabor yang diikuti Kota Magelang pada tahap pertama terdiri dari atletik putra dan putri, voli pasir putra dan putri, pentaque putra dan putri, tenis meja putra dan putri, sepatu roda putra dan putri, dan panahan putra dan putri.

Sedangkan untuk tahap kedua voli indoor putra, tenis lapangan putra dan putri, serta bulu tangkis putra dan putri. (rfk/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya