alexametrics

Kapolres Magelang Kota: Kendalikan Hawa Nafsu, Hidup Sederhana

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin meminta kepada para perwira dan anggotanya untuk bisa mengendalikan hawa nafsu. Hal ini agar tidak terjerumus dalam perbuatan pelanggaran disiplin, kode etik, maupun tindak pidana yang dapat mencoreng nama baik pribadi maupun satuan.

Asep juga menekankan kepada para perwira untuk meningkatkan pengawasan dan pengendalian kepada anggotanya dalam setiap kegiatan. Harus bisa menjadi tauladan bagi anak buah dengan selalu menjaga disiplin, serta bersikap hidup sederhana.

“Jika ada inovasi-inovasi baru bisa segera disampaikan kepada pimpinan,” ucap AKBP Asep Mauludin di sela serah terima jabatan Kasat Lantas dan Kasat Reskrim di halaman mapolres Rabu (3/11/2021).

Baca juga:  Nepal van Java Tutup Sementara, Catat Tanggalnya

Selain itu, lanjut Asep, meningkatkan kondusivitas, baik internal maupun eksternal. Tak kalah penting, harus menguasai teknis dan pedoman dalam bertugas. “Hal ini agar tidak terjadi pelanggaran atau kesalahan teknis dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” ucap

Kapolres meminta Kasat Reskrim dan Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya. Dalam sertijab kali ini, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana selaku Kasat Reskrim lama digantikan oleh AKP Muhammad Arifin. Sedangkan untuk Kasat Lantas dari AKP Jati Riwi Maliastuti digantikan AKP Supriyanto. (rfk/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya