alexametrics

Polres Magelang Kota Tingkatkan Sinergitas dengan Media Massa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin bersama jajarannya melakukan kunjungan ke kantor Jawa Pos Radar Semarang Biro Kedu di Jalan Pahlawan nomor 105, Kota Magelang Senin (1/11/2021). Kunjungan untuk silaturahmi sekaligus mempererat jalinan kerja sama.

Kapolres Asep Mauludin mengatakan selama ini hubungan antara Polri dengan perusahaan media massa berjalan cukup baik. Sinergitas terjalin dari segi pemberitaan media massa terkait program Polri. Tak hanya dalam mencegah kriminalitas tapi juga membantu masyarakat dalam penanganan pandemi Covid-19.

Oleh sebab itu meningkatkan sinergi antara Polri dengan awak media itu merupakan hal yang paling utama. Apalagi sinergi antara kepolisian dengan media ini sangat penting untuk keberhasilan bertugas.

Baca juga:  Petugas Balai Konservasi Sering Temukan Permen Karet dan Puntung Rokok di Batu Candi Borobudur

“Media ini bisa menjadi jembatan dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Asep juga meminta kritik dan masukan untuk kemajuan Polri. Pihaknya tidak antikritik. “Kritik itu merupakan bagian yang konstruktif bagi anggota dalam melaksanakan tugas pokok terutama di Kota Magelang,” jelasnya.

Kepala Biro Kedu Jawa Pos Radar Semarang Lis Retno Wibowo menyambut hangat kedatangan Kapolres Magelang Kota. Ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan kapolres beserta jajarannya. Berharap kerja sama dengan Polres Magelang Kota akan terus berlanjut dan terjalin semakin erat.

Sementara itu, anggota Polres Magelang Kota yang mendampingi Kapolres Magelang Kota antara lain Kasi Humas Iptu Suharto, Kasi Propam Ipda Pramono, Kasat Intelkam Iptu Abdillah Khoirul Muttaqin. (rfk/lis)

Baca juga:  Pengunjung Mal Dibatasi 75 Persen

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya