alexametrics

Kampung Halaman Bagus Kahfi Punya Lapangan Futsal Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Memperingati hari Sumpah Pemuda 2021, Desa Pancuranmas akan mengadakan Friendly Game Futsal antar-RW se-Desa Pancuranmas, Minggu (31/10/2021).

“Pertandingan ini juga dalam rangka peresmian lapangan futsal milik Desa Pancuranmas. Ya, semacam uji coba lapangan,” jelas Kepada Desa Pancuranmas Yuni Puji Istiyono kepada wartawan koran ini, Senin (11/10/2021).

Pertandingan tetap akan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Apalagi saat ini di Desa Pancuranmas sudah masuk zona hijau, dan tidak ada kasus Covid-19. Ia menjelaskan pertandingan ini, satu RW akan mengirimkan satu tim. Untuk usia, pihaknya tidak membatasi. “Baik anak-anak, pemuda, atau orang tua bisa mengikuti pertandingan ini,” ujarnya.

Ia berharap 12 RW di Desa Pancuranmas ini bisa mengikuti dan memeriahkan Friendly Game Futsal. Nantinya pertandingan ini akan menggunakan sistem gugur. Untuk mencegah terjadinya penumpukan massa. “Besok pelaksanaan hanya satu hari dan tidak ada penonton,” ucapnya.

Baca juga:  Kebut Pengerjaan Tribun Samapta Aquatic Stadium

Yuni mengatakan lapangan futsal dapat digunakan semaksimal mungkin oleh warga. Dengan harapan dapat memunculkan talenta-talenta emas di Pancuranmas, seperti Amirudin Bagas Kaffa dan Amirudin Bagus Kahfi.

Ketua Panitia Friendly Game Futsal Aditya Eka Saputra menambahkan untuk pembukaan pendaftaran sudah bisa dilakukan mulai Senin (11/10/2021) sampai Minggu (24/10/2021). Satu tim terdiri dari 12 orang, 2 orang official dan 10 orang pemain. Dengan syarat wajib menyertakan identitas diri. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya