alexametrics

Gembleng Kemampuan Petenis Meja Muda Magelang lewat Turnamen

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Magelang menggelar turnamen tenis meja di Skylight Plaza Magelang Minggu (3/10). Turnamen ini diadakan dalam rangka mengenalkan dan mengangkat perkembangan olahraga tenis meja.

Ketua PTMSI Kota Magelang Budi Setyo mengatakan tujuan dari turnamen ini sebagai wadah silaturahmi anak-anak muda dan orang tua berjiwa muda. Sehingga ke depan dapat tercipta kebersamaan untuk kemajuan olahraga tenis meja di Magelang.

Ia menambahkan turnamen ini juga menjadi ajang pemanasan para atlet untuk kejuaraan Popda, Dulongmas serta Porprov. Budi berharap turnamen ini dapat terus dilaksanakan, tidak hanya satu kali ini. Tapi bisa berlangsung tiga bulan sekali atau enam bulan sekali.

Baca juga:  AKP Jati Siap Berinovasi

“Kami berharap dari turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet tenis meja yang berpotensi, Bisa saja dari turnamen ini akan muncul atlet-atlet yang berkiprah di tingkat nasional,” ujar Budi.

Turnamen diikuti 95 atlet dengan menggunakan sistem gugur. Selain dari Kota dan Kabupaten Magelang ada juga atlet-atlet tenis meja yang menjadi tamu. Seperti dari Jogja, Temanggung, dan Salatiga. (rfk/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya