alexametrics

Berhasil Mengungkap Kasus, Delapan Anggota Polres Magelang Kota Diganjar Reward

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Berhasil mengungkap kasus cyber crime dan menyelesaikan perkelahian antarwarga, delapan anggota Polres Magelang Kota mendapatkan reward Senin (27/9/2021).

Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi mengatakan penghargaan diberikan kepada personel Sat Reskrim dan Bhabinkamtibmas Rejowinangun Utara serta Bhabinkamtibmas Panjang.

Selain itu, anggota dari Sat Samapta menerima reward karena menggagalkan rencana tindak pidana penganiayaan dan mengamankan barang bukti senjata tajam.

Adapun 8 personel yang mendapatkan reward yakni Ipda Hari Dwi Purnomo, Aiptu Eko, Aipda Jumadi Yunus, Bripka Agus Setyawan. Kemudian Bripka Cakra Amirul, Brigadir Fitra Arbi, Briptu Bagas Prihandoko dan Bripda Muhammad Toriq.

Supriyadi mengaku bangga karena memiliki personel yang selalu siap dalam segala situasi dan kondisi. “Silakan berlomba-lomba mencari prestasi tertinggi. Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan atas prestasi dan dedikasinya selama ini. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” harapnya. (rfk/lis)

Baca juga:  Kecap Buatan Sendiri Bikin Tahu kupat Pak Pangat Punya Cita Rasa Khas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya