alexametrics

320 Siswa SMK Citra Medika dan 30 Pelajar Papua Divaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sebanyak 320 siswa dan siswi SMK Citra Medika dan 30 pelajar Papua mendapatkan vaksinasi Covid-19. Vaksin ini untuk mendukung pembelajaran tatap muka (PTM) agar berjalan lancar.

“Selain memberikan vaksin ke masyarakat umum, kami juga memberikan pelayanan vaksinasi untuk siswa. Terutama dalam mendukung PTM yang baru dimulai beberapa minggu ini,” jelas Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin melalui Kasi Humas IPTU Suharto Selasa (21/9/2021).

Untuk penerima vaksin syaratnya usia minimal 12 tahun. Vaksin yang digunakan Sinovac dan Moderna. “Kalau untuk siswa lebih diprioritaskan ke vaksin Sinovac,” ucapnya.

Pihaknya juga berhasil memvaksin karyawan CV Kartika ACC 20 orang, Relawan Satria 34 orang, dan Komunitas Kopi 80 orang. Ia berharap dengan percepatan vaksinasi ini dapat membantu menciptakan herd immunity. Terutama pada anak-anak.

Baca juga:  Jogo Konco dari Dampak Covid-19

“Sehingga mereka bisa terlindungi dari ancaman Covid-19. Serta pelaksanaan PTM ini dapat terus berlangsung tanpa adanya suatu hal yang tidak diinginkan,” harapnya. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya