alexametrics

PKL Alun-Alun Magelang Berharap PPKM Turun Level

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Status Kota Magelang sampai saat ini masih PPKM level 4. Paguyuban PKL Tuin Van Java Alun-alun Kota Magelang berharap pemberlakuan PPKM di Kota Magelang bisa turun ke level 3 guna mendukung kelangsungan usaha.

“Dari sisi pelaku usaha seperti kami pasti berharap agar PPKM level 4 ini sudah berakhir. Sehingga berbagai sektor usaha yang sudah tutup selama sebulan ini dapat beroperasi kembali. Kalaupun masih diperpanjang kami berharap levelnya bisa diturunkan dari level 4 ke 3,” ujar Ketua Paguyuban PKL Tuin Van Java Sugiarto kepada wartawan koran ini Sabtu (4/9/2021).

Sugiarto menegaskan sampai saat ini para pedagang dan penjual di alun-alun tetap pada komitmen yang tinggi untuk melaksanakan protokol kesehatan ketat ketika pemerintah memberikan kelonggaran.

Baca juga:  Meriahkan HUT Ke-74 RI, Pemkot Magelang Gelar Jalan Sehat

Pihaknya juga mendukung penuh berbagai program pemerintah dalam upaya memerangi Covid-19. Seperti program vaksinasi dan sosialisasi 5M.

Senada dengan Ketua Paguyuban PKL TVJ, perwakilan Paguyuban Mainan Alun-Alun Kota Magelang Susilo mengatakan selama PPKM pemasukan untuk para penjual mainan di alun-alun mengalami penurunan drastis 60 persen. Ia berharap Kota Magelang ini bisa segera turun.

“Kami pasti akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan akan kami sesuaikan dengan kebijakan pemerintah. Kami juga berjanji tidak akan membuat kerumunan,” ucapnya. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya