alexametrics

Kenang Dedikasi Purnawirawan Polwan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polwan Polres Magelang Kota mengadakan bakti sosial dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Giri Dharmoloyo, Kamis (26/8/2021). Kegiatan ini untuk menyambut HUT ke-73 Polwan.

Kompol Yanti selaku Pakor Polwan Polres Magelang Kota mengatakan Ziarah tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang dedikasi Purnawirawan Polwan Lettu Pol. Soedariyah, semasa berdinas di Kota Magelang. Ziarah diikuti perwakilan anggota polwan bintara dan pama dipimpin Ipda Veronica Murwani dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kompol Yanti menjelaskan selain ziarah tabur bunga, juga diadakan bakti sosial kepada warga terdampak Covid-19 dan anjangsana personel polwan yang sakit.

“Bakti sosial ini kami lakukan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi. Terutama para pedagang dan pekerja serabutan,” ujarnya.

Baca juga:  Kota Magelang Rekor UHC 99,13 Persen di Jateng

Yanti berharap, polwan semakin maju memberikan dedikasi terbaik bagi kemajuan Polri dan bangsa Indonesia. Dalam mencegah penyebaran Covid-19, polwan ikut dalam tim vaksinasi dan edukasi taat prokes kepada masyarakat. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya