alexametrics

Merah Putihkan Pasar Rejowinangun

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Bendera merah putih dan pernak-pernik bernuansa peringatan HUT Kemerdekaan RI terlihat di Pasar Rejowinangun Kota Magelang.

Berdasarkan pantauan wartawan koran ini, pernak-pernih bernuansa merah putih menghiasi pasar. Selain bendera yang tertata rapi, ada juga balon yang menambah meriah pasar.

Cik Nanik salah satu pedagang di Pasar Rejowinangun mengatakan tahun ini hiasannya lebih meriah dan menarik daripada tahun lalu. Hampir seluruh area pasar penuh dengan pernak-pernik nuansa merah putih.“Saya berharap dengan tambahan dekorasi ini dapat menarik pengunjung untuk berbelanja di Pasar Rejowinangun. Apalagi di sini protokol kesehatan sangat diperhatikan,” jelasnya.

Kepala UPT Pasar Rejowinangun Agus Yudi Setyanto mengatakan pemasangan pernak-pernik ini sudah dilakukan Senin (9/8/2021) lalu. Menurutnya pernak-pernik ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan.

Baca juga:  Jangan Anggap Enteng Lawan

Sementara itu, pengunjung Nimas Putri berharap dengan dekorasi ini dapat menambah semangat para pedagang untuk terus berjualan. Juga bisa menarik animo masyarakat untuk berbelanja ke Pasar Rejowinangun. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya