alexametrics

PMI Kota Magelang Bagikan Paket Buah untuk Warga yang Isoman

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Membantu warga yang melakukan isolasi mandiri (isoman), PMI Kota Magelang membagikan paket buah gratis. Buah diantar langsung ke rumah warga. Kegiatan ini dimulai Sabtu (10/7/2021) lalu dan berakhir hari ini (20/7/2021).

Ketua PMI Kota Magelang Sumartono mengatakan kegiatan ini untuk membantu meningkatkan imun warga yang melakukan isoman sehingga bisa segera cepat sembuh. Ia menjelaskan satu paket buah segar terdiri atas pisang, jeruk, pir, alpukat dan lainnya. Meskipun tidak seberapa, namun diharapkan dapat memberikan semangat bagi masyarakat yang baru menjalani isoman.

“Dengan memakan buah yang mempunyai banyak nutrisi diharapkan imunnya cepat meningkat. Sehingga membantu mempercepat penyembuhan,” ujarnya kepada wartawan koran ini saat dihubungi Senin (19/7/2021).

Baca juga:  Sampaikan Tuntutan, Demo Berakhir Damai

Sumartono mengimbau kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari agar selalu menerapkan pola hidup sehat. Yakni cuci tangan memakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilisasi serta menjaga stamina tubuh. (rfk/lis) 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya