alexametrics

Polres Magelang Kota Sediakan 1.580 Vaksin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota mengadakan vaksinasi massal Sabtu (26/6/2021) untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin mengatakan, vaksinasi massal ini dalam program Serbuan Vaksinasi Nasional satu hari satu juta orang yang dilaksanakan serentak di 34 Polda.

“Vaksinasi ini kami lakukan di tiga lokasi dengan jumlah sasaran 1.580 orang,” ucap Kapolres.

Asep menjelaskan titik pelaksanaan vaksinasi hari ini diantaranya GOR Samapta 550 orang, Gedung Kyai Sepanjang 530 orang dan Gedung Wanita 500 orang. Vaksinasi dilaksanaan secara terpadu melibatkan semua unsur yang berasal dari Pemerintah Kota Magelang, TNI, Polri termasuk dari tenaga kesehatan RS di wilayah Kota Magelang.

Baca juga:  Sehari, ETLE Rekam Sepuluh Pelanggar

“Vaksin yang diberikan kepada masyarakat dalam kegiatan hari ini adalah Vaksin Sinovac,” ungkap AKBP Asep.

Asep menambahkan vaksinasi dilaksanakan secara bertahap untuk menghindari kerumunan. “Kita harapkan dari pelaksanaan vaksin ini akan ada manfaat bagi masyarakat terutama dalam meningkatkan imun,” ujarnya.

Asep mengimbau untuk masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. “Tak bosan-bosannya kami mengimbau kepada masyarkakat agar selalu mematuhi prokes 5M,” ujar Asep Mauludin.

Sekda Kota Magelang Joko Budiyono mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Magelang Kota yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kota Magelang. Ini sangat diperlukan sekali oleh masyarakat, dengan vaksinasi ini masyarakat dapat dalam mencegah penyebaran covid 19.

Baca juga:  Balon Udara Nyangkut di Kabel, Listrik Dipadamkan

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya