alexametrics


Dikabarkan Segera Tutup, Warga Serbu Giant Pakelan Magelang

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Warga memanfaatkan promo diskon salah satu supermarket di kawasan Pakelan, Magelang Selasa (8/6/2021). Seorang pengunjung,  Winarsih ibu rumah tangga di Magelang mengaku membeli barang yang dibutuhkan. Mumpung ada promo karena gerai tersebut hendak tutup.

“Sangat disayangkan, sekitar satu bulan lagi supermarket ini tutup. Padahal bulan puasa kemarin, saya masih ke Giant untuk belanja kebutuhan pokok,” ucapnya di sela-sela belanja.

Berdasarkan pantauan, pukul 09.10 sampai pukul 10.00 pengunjung belum terlalu ramai. Namun silih berganti datang. “Kalau pagi masih sepi. Biasanya sore atau malam baru ramai,” ucap salah satu karyawan supermarket tersebut yang enggan menyebutkan namanya.

Menurutnya, karyawan mempersiapkan penutupan gerai dengan melakukan cuci gudang. “Diskon yang kami berikan dimulai dari 5 – 30 persen untuk semua barang,” ujarnya.

Mengenai nasib karyawan, kata dia,  akan di-PHK. “Alhamdulillah untuk pesangon kami masih dapat,” imbuhnya.

Sementara itu di dalam supermarket pengunjung cukup sibuk mengamati harga-harga yang ditawarkan. Ada pengumuman besar bertuliskan “Semua Harus Terjual Habis”. Pengumuman diskon pun ditempel besar-besar di samping barang-barang yang diberi diskon. (rfk/lis)

 

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer