alexametrics

Sah! Ali Sobri Ketua Umum KONI Kota Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Ali Sobri Sungkar terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Magelang periode 2021-2025. Ali terpilih melalui musyawarah bersama dalam Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2021 di Hotel Trio Magelang Senin (10/5/2021). Sebelumnya ada dua kandidat, yakni Ali Sobri Sungkar dan Kholid Abidin.

Ketua Panitia Penyelenggara Musorkotlub 2021 Sutikno mengatakan pemilihan Musorkotlub 2021 berjalan lancar dan baik. Kegiatan ini juga sudah berjalan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) KONI.

Sutikno menambahkan dalam pemilihan ketua umum tersebut dilakukan secara musyawarah. Saat penyampaian visi misi, calon ketua umum (cakum) kedua yakni Kholid Abidin langsung memberikan mandat dan wewenang kemenangan sepenuhnya kepada cakum Ali Sobri Sungkar.

Baca juga:  Wajib Pajak Terbaik Pahlawan Masa Kini

Hal itu langsung disetujui seluruh peserta sidang. Sehingga pimpinan sidang mengetok palu tanda keputusan itu sah. “Untuk peserta yang hadir saat sidang 30 pengurus cabang olahraga dari 35 cabang olahraga yang aktif di Kota Magelang,” jelas Sutikno usai Musorkotlub.

Ali Sobri Sungkar menyadari tugas yang diembannya berat. Namun hal itu dijadikan tantangan dan pelecut semangat untuk mencoba membenahi dan mendorong prestasi olahraga. Ali Sobri Sungkar berkomitmen akan melakukan pembinaan dan penjaringan atlet yang terstruktur, sistematis, dan berkelanjutan. Selain itu ia juga akan meningkatkan kualitas kompetensi pelatih serta fasilitas setiap cabor di Kota Magelang.

Ali mengharapkan dukungan dari para pengcab. Terlebih menyongsong agenda Pra Porprov 2021 dan Porprov 2022. Ia ingin pada event ini Kota Magelang bisa meraih prestasi yang terbaik dari tahun sebelumnya. (rfk/lis)

Baca juga:  Tahun 2022 Pemkot Magelang Coba Pakai SIPD

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya