alexametrics


Lebaran, Artos Mall Tetap Buka

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Artos Mall tetap buka selama Lebaran. Namun jam operasionalnya berubah. Biasanya mulai pukul 09.30. Hari H buka lebih siang pukul 12.00.

General Manager Artos Mall Magelang Saparina Tri Hapsari mengaku, biasanya pusat-pusat perbelanjaan di Magelang tutup pada Hari Raya. Namun pihaknya ingin memberikan kemudahan masyarakat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Yang biasanya sulit dicari saat Lebaran. “Pada hari itu, kami tutup pukul 21.00,” ujarnya.

Hari selanjutnya, jam operasional kembali normal. Buka pukul 09.30, tutup 21.00. Sampai 17 Mei nanti, pihaknya menghadirkan pameran multiproduk. “Exhibition kali ini menawarkan berbagai diskon mulai baju muslim, pakaiannanak, sepatu, mainan anak, tas, dan sebagainya,” ungkapnya.

Rina menambahkan, pihaknya memperketat protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Tiap pengunjung akan di cek suhu, harus memakai masker, dan menggunakan handsanitizer.

Tidak hanya itu, pihaknya juga membatasi pengunjung. Supaya di area mal dapat diterapkan jaga jarak. “Kami siapkan area tunggu di parkir AIM bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan motor atau mobil, dan belum bisa masuk ke area mal,” jelasnya.

Public Relation Artos Mall Andrita Ayu menambahkan, pada momen Lebaran nanti, semua tenant buka. Kecuali beberapa yang belum mendapatkan izin operasional, seperti spa. (put/lis)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer