alexametrics

Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Salatiga-Magelang

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, MagelangDua mobil terlibat kecelakaan di jalan Salatiga-Magelang, Dusun Plalar, Desa Pakis, Kecamatan Pakis Kabupaten Magelang, Selasa (4/5/2021) pagi. Dua orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Sementara dua mobil tersebut ringsek setelah adu banteng.

Kanit Laka Satlantas Polres Magelang Aipda Dimas Prawira mengatakan, kecelakaan terjadi karena kekurang hati-hatian. Awalnya mobil Avanza nopol AA 861 TB melaju dari arah Salatiga. Saat di tikungan berjalan terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawanan ada mobil Datsun nopol F 1270 EY. Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.”Pengemudi mobil tidak lagi bisa menghindar karena jaraknya sudah sangat dekat dan tidak bisa lagi menguasai kemudi,” katanya.

Dua orang penumpang Datsun mengalami luka. Yakni Nyit Khiong, 28, warga Mewapah, Kalimatantan Barat, mengalami luka di pelipis kiri dan mengeluh nyeri di leher. Kemudian Fa Moi, 67, warga Pontianak, Kalimantan Barat, mengeluh nyeri di bagian punggung belakang.

“Kedua korban saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Tentara Kota Magelang,” jelasnya. Sementara itu kedua sopir mobil yakni hanya mengalami luka lecet. Saat ini keduanya tengah dimintai keterangan oleh Satlantas Polres Magelang. Sementara mobil yang ringsek juga telah diamankan. (man/ton)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer