alexametrics

Mohon Perhatian, Pintu Teater di Magelang Segera Dibuka

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Manajeman Artos Mall bersama pengelola bioskop menggelar simulasi protokol kesehatan. Artinya, sebentar lagi bioskop akan dibuka. Namun kapan pastinya, belum diputuskan.

General Manager Artos Mall Tri Hapsari mengakui rencana dibukanya bioskop menjadi angin segar. Selama ini banyak pengunjung yang rindu menonton film layar lebar. Ia yakin, dibukanya bioskop berimbas pada meningkatnya jumlah pengunjung mal.

Persiapan menuju ke sana, kursi bioskop diatur jaraknya. Hanya 50 kursi yang boleh diduduki di tiap ruang teater. Selanjutnya akan ditambah announcement tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi pengunjung.

“Nantinya akan disiapkan petugas di setiap pintu masuk bioskop, dan teater untuk pengecekan suhu tubuh, dan pemakaian handsanitizer,” imbuhnya.

Baca juga:  Jaring Pengaman Sosial Rp 3,5 Miliar Cair

Asisten 2 Setda Kabupaten Magelang Iwan Sutiarso berharap protokol kesehatan benar-benar dijalankan tanpa putus. “Jangan sampai semua yang sudah dipersiapan menjadi tidak berarti karena tidak disiplin,” tegasnya. (put/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya