alexametrics

Ubah Paradigma Pengadilan Menakutkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Pengadilan Negeri Kelas IIA Magelang menggelar public campaign di Alun-Alun Kota Magelang (26/4/2021). Di bawah matahari pagi, jajaran pimpinan dan pegawai PN dibantu Satlantas Polres Magelang Kota memasang stiker antikorupsi ke sejumlah kendaraan yang lewat di alun-alun. Sembari mengajak untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Kami menggelar kegiatan publik campaign yang bertema antisuap, pungli dan gratifikasi (SPG) menuju WBK dan WBBM,” ucap Humas PN Magelang Nur Kholida Dwiwati ditemui di sela public campaign.

Kholida mengatakan beberapa waktu lalu PN Magelang telah mencanangkan zona integritas menuju wilayah bebas koruspi (WBK)/wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Public campaign dalam upaya mendukung hal ini.

Baca juga:  Devin Artha Wahyudi Rajai Tunggal Pemula Akmil Open 2021

Kholida berharap kegiatan ini dapat menciptakan kesadaran masyarakat mengenai budaya kerja yang antikorupsi. Sekaligus menjadi pengingat diri bagi para aparatur di PN. Apalagi peran serta masyarakat sangat besar dalam mewujudkan zona integritas ini. Ia mengajak masyarakat mengubah paradigma, pengadilan bukan tempat yang menakutkan. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya