alexametrics

MTs Harus Terus Tingkatkan Mutu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang Jumari bertemu para kepala sekolah dan guru MTs Muhammadiyah se-Kabupaten Magelang pekan lalu.

Dalam pertemuan yang dikemas pengajian itu ia mendorong, tiap satuan pendidikan  termasuk dalam hal ini MTs agar terus memberi manfaat. Sehingga perlu peningkatan  mutu. “Ada penguatan karakter yang meliputi aspek keimanan, dan kinerja dengan etos kerja yang tinggi,” ujarnya dalam acara di aula MTs Muhammadiyah 2 Muntilan, Kabupaten Magelang.

Di samping itu ia mengingatkan tiap manusia punya garis hidup masing-masing. Satu dengan lainnya tidaklah sama. Kepemilikan harta, kedudukan, dan peran dalam kehidupan bermasyarakat adalah contoh nyata. “Karenanya iman dan takwa adalah modal utama bagi tiap manusia dalam menjalani kehidupan,” kata dia.

Baca juga:  Angka Kunjungan Candi Borobudur Belum Tembus 2.000 per Hari

Bila hal itu dimiliki, manusia akan selalu memandang positif keputusan Allah SWT. Manusia hanya diperintahkan untuk usaha. Sementara hasil dan keputusan merupakan kehendak-Nya.  (put/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya