alexametrics

E-Sports Magelang Bidik Final YET

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – E-Sports Indonesia (ESI) Kota Magelang kirimkan dua tim untuk mengikuti Youth E-Sports Tournament (YET) yang memperebutkan Piala Menpora 2021. ESI Kota Magelang menargetkan kedua tim bisa lolos final dan berkompetisi secara offline di Jawa Timur.

Ketua PB E-Sports Kota Magelang Dyah Wulandari menjelaskan turnamen ini berlangsung pada 15 April sampai dengan 30 Mei 2021. Nantinya untuk babak Grand Final digelar pada 29-30 Mei 2021 yang menggunakan sistem Upper Bracket dan Lower Bracket. Grand Final dihelat di Taman Candra Wilwatikta, Pandaan, Pasuruan. “Untuk babak penyisihan sampai delapan besar akan dilakukan secara online dan dihelat setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu,” jelasnya Rabu (21/4/2021).

Baca juga:  Nepal van Java Tutup Sementara, Catat Tanggalnya

Ia ingin pengalaman yang didapat dalam turnamen ini bisa menjadi modal serta fondasi awal dalam membentuk team E-Sports Kota Magelang. Youth E-Sportss Tournament 2021 akan mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang memperebutkan total hadiah Rp200 juta. (rfk/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya