alexametrics

Jalan Pemuda Magelang Dipenuhi Lampion, Makin Bercahaya di Malam Hari

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Kawasan Pecinan Kota Magelang semakin cantik dengan hiasan lampion dan lampu kerlap-kerlip. Ketika malam hari, lampion yang dipasang di sepanjang Jalan Pemuda itu menyala. Sehingga menambah semarak jantung kota sejuta bunga tersebut.

“Kami ditugaskan memasang lampu-lampu lampion di sepanjang Jalan Pemuda ini. Jumlahnya ada 22 lampion,” ujar petugas dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang enggan disebutkan namanya Rabu (14/3/2021).

Menurut Kabid Pengelolaan Penerangan Jalan Umum Pertamanan dan Pemakaman DLH Yetty Setiyaningsih pemasangan dekorasi hiasan kota dengan lampion karakter di alun-alun dan Pecinan tersebut untuk mendukung pogram prioritas wali kota. “Agar Magelang makin bercahaya di malam hari  dan memesona di siang hari,”ujarnya.

Dengan dana dari corporate social responsobility (CSR) perusahaan dan pelaku usaha di Kota Magelang. Terpisah, Ketua Yayasan Tri Bakti Magelang Paul Chandra Wesi Aji mengatakan ini merupakan salah satu partisipasi masyarakat Tionghoa memeriahkan bulan suci bagi umat Islam pada masa pandemi. (rfk/lis)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer