alexametrics

Ramadan, Kuliner TVJ Buka Sore

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Memasuki bulan Ramadan, pusat kuliner Tuin Van Java (TVJ) Kota Magelang buka setengah hari. Paguyuban pedagang sepakat buka dari pukul 15.00 sampai 22.00 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan wartawan Jawa Pos Radar Magelang Selasa (13/4/2021) pukul 10.30 kondisi TVJ sepi. Hanya ada masyarakat yang numpang istirahat untuk berteduh. Hal ini terlihat dari kursi-kursi yang dirapikan dan ditaruh di atas meja.

Humas PKL Tuin Van Java Luis Lazuardi mengatakan selama bulan puasa pedagang hanya dibuat satu sif. Mereka akan berjualan mulai pukul 15.00 sampai 22.00. Pedagang akan dijadwal dan disesuaikan dengan jam jualan masing-masing. “Protokol kesehatan akan tetap kami jalankan selama berjualan di bulan Ramadan ini,” jelas Luis.

Baca juga:  Makna Logo dan Tema HUT ke-1116 Kota Magelang

Untuk saat ini, PKL TVJ belum ada rencana buka hingga dini hari. Karena belum ada surat edaran dari Pemerintah Kota Magelang. “Kami masih menunggu SE resmi dari Pemerintah Kota Magelang, kalau diizinkan nanti kami akan membagi jadwalnya lagi,” ucapnya. (rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya