alexametrics

AKP Jati Siap Berinovasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Jajaran Satlantas Polres Magelang Kota kini dipimpin polwan. AKP Jati Riwi Maliastuti menjadi kasatlantas menggantikan AKP Sugito. Sebelumnya Jati Riwi adalah Kanit 4 Subdit Kamsel Ditlantas Polda Jateng. Sedangkan AKP Sugito kini menjabat Kasatlantas Polres Wonosobo.

Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto mengatakan kasatlantas merupakan jabatan yang sangat penting dalam membantu pimpinan pada bidang operasional. Khususnya dalam bidang lalu lintas. Apalagi dengan kondisi pandemi seperti saat ini, perlu adanya inovasi-inovasi baru. Hal ini yang sudah dilakukan oleh AKP Sugito selama menjabat.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada AKP Sugito. Karena telah melakukan berbagai inovasi dalam pelaksanaan tugas kepada kesatuan maupun pelayanan kepada masyarakat,” ucap Fidel dalam sertijab Kamis (8/4/2021).

Baca juga:  Datang Mandi di Umbul Banyu Roso untuk Tetombo

Ia berharap AKP Jati Riwi Maliastuti segera menyesuaikan diri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas dengan baik. Apalagi Kota Magelang ini menjadi jalur lintasan antarprovinsi. “Dengan bekal pengalaman saudara selama berdinas, saya yakin AKP Jati pasti bisa mengemban tugas ini,” harapnya.

Jati Riwi Maliastuti menyatakan siap melanjutkan program inovasi yang sudah saat ini. Inovasi perlu dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik.  Seperti inovasi pembayaran menggunakan sistem cashless(rfk/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya