alexametrics

Pejabat Fungsional Wajib Kuasai Teknologi Informasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Bupati Magelang Zaenal Arifin melantik 14 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Magelang. Pelantikan berlangsung secara virtual dari rumah dinas Bupati Magelang, Selasa (6/4/2021).

Keempat belas pejabat yang dilantik, yakni Priyatmadi sebagai pelatih olahraga, Wening Widiastuti sebagai penyelenggara urusan pemerintah, Sri Wahyuni sebagai bidan terampil, Setya Adhi Rakhmat sebagai perawat terampil. Rizky Destiyana Astrid sebagai dokter gigi ahli pertama. Serta Ratna Sulistyani dan Dellma Anggini sebagai dokter ahli pratama.

Zaenal juga melantik Khayatul Manuah, Muhammad Arif Chariri, Ari Wijiani, Wishnu Nugroho, Ahmad Arif Prasetyo, Ratna Fitriyani, Riza Agus Refrian, sebagai guru ahli pratama.

Zaenal meminta para pejabat fungsional untuk terus beradaptasi dengan berbagai kebijakan yang dinamis. Mereka harus mampu menguasai dan menerapkan teknologi informasi yang terus berkembang pesat. Namun, tetap melaksanakan nilai dasar, kode etik, dan kode perilaku pegawai negeri sipil.

Baca juga:  Obat Mercon Meledak saat Diracik, Satu Orang Tewas

“Saya menunggu aksi nyata saudara dalam melaksanakan peran, tugas, dan fungsi strategis jabatan. Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Magelang yang sejahtera, berdaya saing, dan amanah,” ujar Zaenal. (rhy/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya