alexametrics

Pegawai Teladan Diganjar Penghargaan

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Tiga pegawai Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Kelas IIA Magelang mendapatkan penghargaan. Mereka adalah pegawai teladan pada bulan Maret 2021.

Kalapas Magelang Satriyo Waluyo menjelaskan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Lapas Magelang kepada para petugas yang sudah berdedikasi tinggi dan memiliki kontribusi terbaik dalam melaksanakan tugas. Apalagi saat pandemi seperti ini, tugas yang dijalankan menjadi lebih ekstra.

“Saya berharap petugas lapas yang mendapatkan penghargaan dapat terus mempertahankan kinerjanya. Bisa menjadi contoh bagi pegawai lainnya,” harap Satriyo.

Ia menambahkan setiap bulan pimpinan akan terus menilai kinerja seluruh pegawai. Hal ini untuk meningkatkan motivasi kerja dari para pegawai. Berdasarkan penilaian yang telah dilaksanakan selama Maret 2021, pegawai yang mendapatkan predikat teladan. Yakni Walidi Karupam Regu 4, Azwar Wicaksono Heru staf registrasi, dan Siti Nurjanah staf KPLP.
Pihaknya juga melepas salah satu pegawai karena purnatugas. (rfk/lis)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...