alexametrics

Brigjen Candra Wijaya Gubernur Akmil

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Brigjen TNI Candra Wijaya menjabat Gubernur Akademi Militer (Akmil) menggantikan Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso. Serah terima jabatan dilakukan Senin (5/4/2021) di Kesatrian (Akmil) Magelang.

“Mutasi ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi, pembinaan karir, dan mengoptimalkan pelaksanaan tugas TNI,” ucap Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso yang akan dipercaya menjabat Danpussenarmed Kodiklat.

Totok berpesan kepada seluruh organik Akmil, baik militer maupun pegawai negeri sipil beserta keluarga mendukung kepemimpinan Gubernur Akmil yang baru.

Brigjen TNI Candra Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepada Mayjen Totok Gubernur lama yang sudah meletakkan dasar baik kegiatan, program dan lainnya. Ia bersama anggota melanjutkan yang sudah direncanakan ke depan dan menambahkan hal-hal yang dapat meningkatkan Akmil.

“Semoga Akmil sebagai lembaga pendidikan perwira angkatan darat bisa lebih baik dan terus berkembang. Bisa menyiapkan calon calon pimpinan Angkatan Darat di masa depan,” harapnya. (rfk/lis)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...