alexametrics

Sandiaga Nikmati Sunrise di Nepal van Java

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berkunjung ke objek wisata Nepal van Java, Dusun Butuh, Temanggung, Kaliangkrik, Kabupaten Magelang Sabtu (3/4/2021). Sandi menginap di Griya Butuh sambil menikmati pemandangan di pagi hari.

“Pak Sandiaga Uno amat terkesan dengan pemandangan di Nepal van Java. Beliau datang malam hari, kemudian menginap. Untuk menikmati sunrise,” ujar Setiyoko, koordinator pengelola Nepal van Java.

Ia mengatakan sebelum datang secara langsung, Sandi juga pernah melakukan webinar dengan pengelola Nepal van Java. Karena tertarik dengan konsep yang ditawarkan. Dalam kesempatan tersebut Sandi juga mengapresiasi pengelola wisata yang dinilainya kreatif.

“Saat datang Pak Sandi juga mengapresiasi kami, karena mampu mengubah Dusun Butuh menjadi instagramable,” katanya. Dalam kesempatan tersebut pengelola menyambut Sandi dengan pertunjukkan jatilan.

Kepada pengelola Sandi pun memberi beberapa masukan. Mulai dari penataan homestay sampai akses menuju wisata. Di samping itu Sandi juga menekankan peningkatan sumber daya manusia di objek wisata Nepal van Java. Supaya masyarakatnya lebih sadar akan wisata. (man/lis)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...