alexametrics

Tiga Pejabat Pratama Dikukuhkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mungkid – Bupati Magelang Zaenal Arifin melantik dan mengambil sumpah janji tiga pejabat pimpinan tinggi pratama di Pemkab Magelang Kamis (1/4/2021).

Ketiga pejabat yang dilantik, yakni Labbaika Nugroho sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, M. Taufiq Hidayat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan  Pengembangan Daerah. Serta Edi Wasono sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Zaenal mengatakan, pelantikan pejabat ini merupakan bentuk keseriusan Pemkab Magelang dalam merespons isu aktual. Misalnya terkait ancaman bencana, seperti angin puting beliung, banjir, maupun ancaman dari Gunung Merapi. Selain itu juga terkait dampak pandemi Covid-19 yang harus mendapat perhatian penuh dari pemerintah daerah.

Baca juga:  Ini Penyebab Ketua DPRD dan Wali Kota Magelang Batal Divaksin

Ia berharap para pejabat yang baru dilantik mampu menjadi teladan. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tunjukkan semangat gotong royong dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat,” ujar Zaenal. (rhy/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya