alexametrics

Terlibat Kasus Hukum, Hak Dikurangi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sebanyak 27 prajurit bintara dan dua orang PNS jajaran Kodim 0705/Magelang naik pangkat satu tingkat Kamis (1/4/2021).

Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Rohmadi mengatakan kenaikan pangkat tidak serta merta bisa diraih oleh prajurit. Namun perlu berbagai hal yang harus dipenuhi. Dengan pangkat lebih tinggi maka akan semakin berat dan besar tanggung jawabnya. Kenaikan pangkat jadi momen untuk meningkatkan semangat dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.”Saya berharap dengan naiknya pangkat diikuti oleh kinerja yang yang lebih baik” ucapnya.

Selain itu, Rohmadi juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0705/Magelang untuk menghindari pelanggaran. Karena kalau seorang prajurit melakukan pelanggaran dan masuk proses hukum, maka prajurit dan keluarganya akan merasakan kerugian. Hak prajurit akan dikurangi sesuai ketentuan.

Baca juga:  Dibantu Perawat, Pasien Covid-19 Nyoblos di Tempat Isolasi

Sementara itu Sersan Mayor Sugeng bahagia atas kenaikan pangkat yang diterima. Ia bertekad melaksanakan tugas dengan baik dan selalu menjunjung kemanusiaan dalam bertugas. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya