alexametrics

PSMTI dan Polres Magelang Kota Bagikan Tujuh Ton Beras

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Magelang bersama polres setempat membagikan 7 ton beras dan 14.000 masker Senin (29/3/2021).

Perwakilan PSMTI Kota Magelang Slamet Santosa menjelaskan kegiatan ini masih dalam rangka menyambut perayaan Imlek. Karena pandemi Covid-19, pihaknya baru bisa mengadakan kegiatan bakti sosial saat ini. “Rencana kami akan membagikan 10 ton beras ke seluruh masyarakat Kota Magelang,” ujar pemilik toko HK Mustika Gold ini.

Plt. Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto menambahkan sembako dan masker ini dibagikan ke 14 desa di Kecamatan Bandongan. Setiap desa mendapatkan 500 kilogram dan 1000 masker.

Fidel menambahkan kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk bakti Polres Magelang Kota untuk masyarakat. Serta menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat. Ia juga meminta masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan di manapun berada. “Kami harap dengan pemberian sembako ini masyarakat menjadi merasa terbantu serta dapat membangkitkan semangat untuk terus berjuang,” ucap Fidel. (rfk/lis)

Baca juga:  Kota Magelang Level 3, Kapolres Magelang Kota Imbau Prokes Ketat

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya