alexametrics

Kapten Inf Hendrik Chandra Bukhori Nakhodai Forki Magelang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Pengcab Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Magelang dinakhodai Kapten Inf Hendrik Chandra Bukhori (Inkai). Ia resmi menjabat ketua umum selama 2021-2025.

Keputusan ini final dari musyawarah cabang luar biasa (muscablub), di aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Magelang Minggu, (28/3/2021). Sebelumnya, Hendrik berkompetisi dengan Kapten Czi Suprabowo (BKC) dengan kemenangan tipis 4-3. Hasil ini pun tak menggoyang tubuh Forki Kota Magelang yang beranggotakan enam perguruan. Yaitu Inkai, Inkada, Inkanas, Aski, BKC, dan Lemkari. Di tambah satu suara dari Pengprov Forki Jateng.

Ia mengajak semua untuk meraih prestasi. Berjuang keras agar Forki Kota Magelang berperan aktif dalam pembangunan daerah. “Saya hibahkan tubuh saya untuk kemajuan Forki Kota Magelang,” tuturnya.

Baca juga:  Genjot Pengembangan Agrowisata

Wakil Ketua Umum II Pengprov Forki Jateng Adam Prabowo menjelaskan, lebih dari enam bulan, pengurus Forki Kota Magelang telah habis masa baktinya. Ia mengatakan ini kondisi khusus.

Karena itu, pihaknya mengeluarkan SK 08/SK/FORKIJTG/III/2021 tentang pengurus cabang sementara (caretaker) Forki Kota Magelang. SK itu, kata dia, ditandatangani Ketua Umum Pengprov Forki Jateng Bambang Raya Saputra, dan sekretaris umum Sumartono, pada 15 Maret 2021. Caretaker diketuai Kastolani (Inkanas). Tugas tim caretaker menyelenggarakan pemilihan ketua umum, dan memilih tim formatur. (put/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya