alexametrics

Kapolsek Baru Fokus Kamtibmas di Magelang Selatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Plt. Kapolres Magelang Kota AKBP R. Fidelis Purna Timoranto memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) di ruang PPKO Mapolres Magelang Kota Rabu (10/3/2021).

Satu orang perwira dimutasi. Yakni Kompol M. Choirul Anwar. Sebelumnya menjabat Kapolsek Magelang Selatan. Kini ditugaskan ke Polres Salatiga menjabat Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren). Sedangkan Kapolsek Magelang Selatan dijabat oleh Kompol Sukirman. Jabatan sebelumnya Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Jateng.

Disaksikan langsung Wakapolres Magelang Kota Kompol Dwi Retnowati bersama Pejabat Umum (PJU) Polres Magelang Kota yang hadir langsung dalam acara tersebut. Dibawah Alquran yang dibawa rohaniwan Kompol Sukirman mengucapkan sumpah jabatan yang dipandu oleh AKBP R. Fidelis Purna Timoranto.

Baca juga:  Seorang ASN Dinkes Magelang Positif Covid-19

Plt. Kapolres Magelang Kota dalam sambutannya menyampaikan, sertijab ini merupakan suatu hal yang wajar dan sering dilaksanakan di lingkungan organisasi Polri. Hal ini merupakan upaya penyegaran organisasi serta menambah jenjang karir bagi personel yang bersangkutan.“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Anwar. Atas dedikasi dan pengabdian di Institusi Polri khususnya Polsek Magelang Selatan selama ini,” ucap Fidel.

Prestasi dan pengalaman yang diperoleh selama ini dapat dijadikan bekal di tempat baru. Kepada pejabat baru, pihaknya mengucapkan selamat datang dan segera mungkin dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi wilayah Polsek Magelang Selatan.

Ditemui selesai sertijab, Kompol Sukirman mengatakan prioritas pertama kerja pihaknya cukup banyak. Salah satunya meningkatkan kamtibmas di wilayah Magelang Selatan. Nanti pihaknya akan berkoordinasi bersama dengan pihak terkait.“Koordinasi ini penting dalam meningkatkan keamanan dan kesadaran masyarakat di wilayah Magelang Selatan,” ucapnya kepada wartawan koran ini. (rfk/bas)

Baca juga:  Gunung Tidar Dilirik Pemudik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya