alexametrics

Cek Kendaraan, Tekan Laka Lantas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Ratusan kendaraan dinas maupun pribadi milik anggota Kodim 0705/Magelang terparkir berderet di halaman belakang mako kodim. Sembari menyiapkan STNK dan SIM, personel menunggu giliran untuk pemeriksaan. Selasa (9/3/2021) pagi itu, Subdenpom IV/2-1 Magelang melakukan pemeriksaan kendaraan dinas personel

Dansub Denpom IV/2-1 Magelang Kapten Cpm Bambang Tri Ratmanto mengatakan kegiatan ini wajib diikuti seluruh personel militer dan PNS di lingkungan Kodim. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan yang melibatkan personel militer.

Pasi Intel Kodim 0705/Magelang Kapten Chb Yudhi Setiyawan berharap selama bertugas anggota Kodim dapat memberikan contoh kepada masyarakat tentang berkendara yang benar. Selalu membawa surat-surat dan mematuhi rambu lalu lintas. Apabila kedapatan anggota yang tidak lengkap dan melanggar lalu lintas akan ditilang.“Selanjutnya mereka akan melaksanakan sidang di Otmil untuk mendapatkan sanksi denda sesuai dengan pelanggarannya,” ujarnya. (rfk/lis)

Baca juga:  Polres Magelang Kota Ungkap Pencurian Kabel Telkom

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya