alexametrics

Wedding Organizer Optimistis Segera Bangkit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Berbagai cara dilakukan pelaku usaha kreatif untuk bertahan di tengah pandemi Covid-19. Seperti DG Organizer menggandeng banyak vendor untuk memuluskan promo mantenan bulan Syawal.

“Kami optimistis bisa mengejar target di tengah keterbatasan ini,” ujarnya dalam simulasi pernikahan di Joglo Bu Condro Borobudur akhir pekan lalu.

Perwakilan DG Management Ari Dwi Wibowo menyakinkan, pesta pernikahan di masa pandemi masih sangat memungkinkan diselenggarakan. Tentu saja dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Pihaknya telah memilihkan tempat dengan ruangan terbuka di Joglo Bu Condro. Lokasinya berada di kawasan Borobudur. Kapasitasnya banyak. Sampai 500 tamu undangan. Meski gaya bangunannya tradisional, namun cocok digunakan untuk konsep pernikahan modern. “Tinggal main didekorasinya saja,” ungkapnya.

Baca juga:  Svargabumi yang Instagramable

Ia mengakui, kebijakan pemerintah membatasi kegiatan masyarakat yang kerap mendadak itu berdampak pada bisnisnya. Masyarakat ketakutan menggelar hajatan. Padahal, pemerintah telah memberi kelonggaran bisa mengadakan sebuah acara, asal mematuhi aturan main protokol kesehatan. “Karena itu, kami mengedukasi masyarakat, bahwa bisa menyelenggaran acara secara aman,” tuturnya. (put/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya