alexametrics

68 Anggota Polres Magelang Kota Dapat Penghargaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sebanyak 68 anggota Polres Magelang Kota mendapatkan penghargaan serta piagam penghargaan predikat WBK Polres Magelang Kota tahun 2020.

“Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Polres Magelang Kota kepada para personel yang sudah berdedikasi tinggi dan memiliki kontribusi terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan di halaman apartemen Musvia kemarin (28/12/2020).

Nugroho menyampaikan di akhir 2020 atas kinerja seluruh personel, Polres Magelang Kota mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Piagam WBK diserahkan kepada tiga kepala satuan Polres Magelang Kota, yakni Kasat Intelkam Polres Magelang Kota, Kasatlantas Polres Magelang Kota, KA SPKT Polres Magelang Kota.

Baca juga:  Gubernur Akmil: Jangan Sok Hebat, karena Covid-19 Ini Ada

Ia  menambahkan penghargaan itu dapat memotivasi kinerja anggota. “Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Saya juga berpesan kepada seluruh anggota, jangan pernah menolak laporan dari masyarakat. Meskipun itu bukan laporan tindak pidana, karena itu sudah tugas polisi membantu masyarakat,” harapnya. (cr1/lis)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya