alexametrics

Betulkan Water Barrier, Tuning dapat Apresiasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Membantu membetulkan kembali water barrier (pembatas jalan) jalur sepeda yang disengaja ditendang oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab, Tuning Basuki, 60, mendapatkan apresiasi dari Komunitas Bike to Work (B2W) Magelang.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian Ibu Tuning yang dengan sukarela membetulkan kembali lima water barrier di Jalan Yos Sudarso Kota Magelang Minggu pagi (20/12/2020). Kami memberikan cenderamata bagi keluarga Ibu Tuning Basuki. Berupa perlengkapan sepeda seperti helm dan lainnya,” kata perwakilan anggota Komunitas Magelang Bike Siska Sri Yoga.

Yoga menambahkan sebagai bentuk apresiasi atas kepeduliannya, komunitas juga memberikan layanan perbaikan bagi sepeda bu Tuning. Bila suatu saat sepedanya mengalami kerusakan, bisa diservis secara gratis di bengkel sepeda 24 Bike Kota Magelang.

Baca juga:  Komitmen Wujudkan Satu Data

Tuning Basuki sangat menyayangkan tindakan para oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan tindakan perusakan fasilitas umum dengan ditendang.

Seperti diketahui Minggu (20/12/2020) dini hari sekelompok remaja terekam oleh kamera pengawas yang dipasang di Jalan Yos Sudarso dan Jalan Veteran Kota Magelang, merusak dengan cara menendang pembatas jalan yang baru saja dibangun Dinas Perhubungan Kota Magelang.

Dalam rekaman CCTV yang dipasang oleh Pemkot Magelang tersebut juga terlihat, para remaja yang tidak dikenal melakukan aksi vandalis dengan mencoret-coret di jalur hijau dengan nama dan diduga nama sebuah kelompok atau geng mereka yakni Keong Balap. (cr1/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya