alexametrics

Aziz Siap Terbuka pada Kritik Media

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Magelang menempatkan Muchamad Nur Aziz-M Mansyur (Aman) sebagai pemenang. Pasangan nomor urut 1 ini diperkirakan mendapatkan sekitar 61 persen suara. Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi Kamis (10/12/2020) bersilaturahmi ke kediaman Aziz di Perum Sanggriya B7 Sanggrahan, Kelurahan Wates.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pak Aziz karena telah memenangkan pemilihan suara di Kota Magelang. Semoga untuk hasil suara tidak ada perubahan sampai pengumuman resmi dari KPU Kota Magelang,” ucap Baehaqi.

Baehaqi menambahkan, dengan terpilihnya Aziz, semoga dapat memajukan Kota Magelang menjadi lebih baik, serta Aziz bisa amanah dengan jabatannya.

Calon Wali Kota Magelang Muchamad Nur Aziz mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan yang jauh-jauh dari Semarang. “Saya sangat terbuka dengan teman-teman media, dan saya juga terbuka dengan kritik dari teman media. Asalkan ada klarifikasi terlebih dahulu dengan saya,” ucap Aziz.

Baca juga:  Musim Hujan Telah Tiba, Ini Daftar Wilayah Rawan Bencana di Semarang

Sebelumnya, seusai pemungutan suara Rabu (9/12/2020), Aziz telah mengeluarkan imbauan kepada para relawan dan pendukung Aman untuk tetap menjaga kondusivitas Kota Magelang. Dengan tujuan agar suasana pandemi sekarang tetap bisa dikendalikan. “Jangan terlalu terbawa euforia, tetap hargailah pendukung yang lain. Karena semuanya adalah saudara dan semuanya adalah masyarakat Kota Magelang,” ujar Aziz.

Ia menambahkan setelah kompetisi ini, diharapkan tidak ada lagi paslon nomor 1 atau paslon nomor 2, yang ada warga Kota Magelang. “Kami berharap setelah pengumuman resmi dari KPU Kota Magelang, siapapun yang menang dapat menerima dengan ikhlas. Dan mari bersama-sama bangun Kota Magelang menjadi lebih maju,” ucap Aziz. (cr1/ton)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya