alexametrics

Semalam Tak Bisa Tidur, Aji Setyawan Sempatkan Ngopi Sebelum ke TPS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Calon Wali Kota Magelang Aji Setyawan menggunakan hak pilihnya tepat pukul 09.00 di TPS 02 Kedungsari. Tidak jauh dari rumahnya. Hanya berjarak sekitar 50 meter.

Aji berjalan kaki. Ia ditemani istrinya, Lorensa Bunga Ayu Saputri. Ayahnya Sigit Widyonindito dan sang ibu, Yetty Biakti Sigit Widyonindito, dan adik-adiknya turut mendampingi Aji. Dia lega sudah mencoblos.”Saya berharap, pemilihan ini berjalan baik, sesuai aturan, kondusif, tidak ada kecurangan, dan semua lancar,” kata Aji usai mencoblos, Rabu, (9/12/2020).

Kedatangannya di TPS, sesuai jadwal undangan yang ia terima. Warga RT 04, dijatah nyoblos pukul 09.00 -10.00 WIB. “Kita pasin saja jam 09.00 itu,” imbuhnya.

Baca juga:  PPDB Online, Masih Ada 1.180 Kursi SD yang Kosong

Sebelum ke TPS, segelas kopi hitam dia nikmati. Dia pun mengaku ngantuk, lantaran semalaman tidak tidur. “Tapi meleknya bukan karena memikirkan sesuatu, tapi semacan untuk prihatin, banyak doa juga,” tuturnya.

Dia mengaku siap menang, siap kalah. Ia sudah memasrahkan kepada Allah SWT.

Sementara itu, istri Aji, Lorensa mengaku menggelar pengajian di malam sebelum pencoblosan. “Di rumah saya ada pengajian untuk kelancaran hari ini. Berikhtiar, berdoa kepada Allah,” ucapnya.

Sementara ayah Aji, Sigit Widyonindito menaruh harapan besar putra sulungnya memenangkan Pemilihan Wali Kota Magelang. Meraih suara sebanyak-banyaknya. “Harapanya menang, Magelang kondusif, tambah maju,” tuturnya. (put/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya