alexametrics

Cegah Kenakalan Remaja, Polres Magelang Kota Lakukan Pembinaan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Mencegah kenakalan remaja di Kota Magelang,  Polres Magelang Kota melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada petugas siskamling dan potmas Selasa (17/11/2020). Kanit Bintibmas Ipda Sumarni mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba di era globalisasi saat ini. “Kami juga menyosialisasikan pentingnya tertib berlalu lintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor untuk menekan atau menghambat angka kecelakaan lalu lintas di Kota Magelang,” ucap Ipda Sumarni.

Ia mengimbau orang tua, bagi anaknya yang belum memiliki surat izin mengemudi (SIM), agar tidak diizinkan mengendarai kendaraan bermotor. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, masyarakat harus selalu patuh terhadap setiap imbauan dari kepolisian, demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ujarnya

Baca juga:  68 Anggota Polres Magelang Kota Dapat Penghargaan

Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan menambahkan diperlukan kesadaran masyarakat untuk ikut meningkatkan keamanan dan menumbuhkan sikap daya tanggap masyarakat terhadap keamanan lingkungan. (cr1/lis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya