alexametrics

Menjaga Imun dengan Olahraga Bersama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Akademi Militer (AKMIL) Magelang gelar senam bersama untuk meningkatkan imun para perwira di Akmil Magelang. Sekaligus sebagai ajang silaturrahim antara pimpinan, pembantu pimpinan, seluruh anggota dan keluarga, agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Kegiatan olahraga pagi yang digelar di Lapangan Saptamarga Akmil Magelang ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga bersama-sama menjaga kesehatan dan tetap kompak,” kata Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso.

Ia menambahkan para personel Akmil harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan, terutama saat di kompleks Akmil. Dengan ketentuan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan tetap dijalankan. Selain itu, membudayakan berolahraga, makan makanan bergizi, konsumsi vitamin dan istirahat yang cukup.

Baca juga:  Sepuluh Bulan Tangani 23 Kasus Narkoba

“Bagi anggota personel di Akmil Magelang, harus selalu menjaga protokol kesehatan. Saling mengingatkan, saat piket, saat siaga, dan berikan contoh pada diri sendiri,” pesannya.

Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI I Gde Agit Thomas menekankan, untuk menjaga kesehatan di lokasi Akmil cek betul personel dan para tamu yang akan masuk Akmil. Harus memperhatikan protokol kesehatan perhatikan 3M. ”Bagi para tamu Akmil harus lapor piket, berpakaian rapi, bersepatu dan ketentuan ini berlaku untuk semua tamu luar atau keluarga Akmil,” katanya. (cr1/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya