alexametrics

Bagikan Masker dan Imbau Patuh Prokes

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota membagikan masker dan imbauan patuh protokol kesehatan (prokes) kemarin (2/11/2020). Kegiatan Operasi Zebra Candi 2020 tersebut berlangsung di Terminal Soekarno Hatta.

“Operasi Zebra hari ini (kemarin, Red) dengan memberikan sosialisasi kepada pedagang dan pengendara agar selalu mematuhi protokol kesehatan ketika di luar rumah,” kata Kasatlantas Polres Magelang AKP Sugito.

Sugito mengatakan pembagian masker ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Magelang agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Tujuannya agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 serta memutus rantai penyebarannya.

Ia menambahkan masyarakat harus sadar pentingnya menjaga diri dari virus ini. Penyebaran Covid-19 dapat dihentikan melalui kesadaran diri sendiri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan. “Pada masa adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, kami berpesan agar tetap menggunakan masker dan menjaga jarak pada saat beraktivitas di luar rumah,” tambahnya.

Baca juga:  Peringati Hari Santri dengan Tablig Akbar

Operasi yustisi protokol kesehatan juga digelar Polsek Magelang Selatan. “Tujuan dari operasi yustisi, yakni untuk mengajak dan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Magelang Selatan Kompol M.C. Anwar.

Gelar operasi yustisi dilakukan di tiga lokasi. Yakni depan Kantor Pegadaian Kota Magelang Jl. Letjen Suprapto Simpang tiga, depan GKII Kota Magelang Jl. Beringin dua, dan Jl. Iklas depan Toko Mebel 99 Kota Magelang. (cr1/lis/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya