alexametrics

Tempelkan Stiker Kampanye di Mobil

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Polres Magelang Kota melaksanakan kegiatan bagi masker, brosur, leaflet serta pemasangan stiker di jalan Alun-Alun Selatan Kota Magelang Sabtu (31/10/2020). Stiker kampanye protokol kesehatan bertuliskan “Ayo Pakai Masker” dipasang pada sejumlah kendaraan roda empat yang melintas.

“Sebelum menempelkan stiker, kami berkoordinasi dan meminta izin kepada pemilik mobil. Boleh ditempel atau tidak. Dan banyak pemilik mobil yang mendukung untuk penempelan stiker Ayo Pakai Masker di mobil mereka,” kata Kasatlantas Polres Magelang AKP Sugito.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya untuk menggunakan helm sesuai standar, tidak melawan arus, dan melengkapi surat-surat berkendaraan, ketika berada di jalan.

Operasi Zebra kali ini akan digelar selama 14 hari, dimulai 26 Oktober – 8 November 2020. “Kami perbanyak sosialisasi untuk tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan mengedepankan protokol kesehatan patuhi 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman di Kota Magelang,” kata Sugito. (cr1/ton/bas)

Baca juga:  Budidaya Maggot, Terobosan DLH Kota Magelang Atasi Sampah Organik

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya