alexametrics

Pendidik dan Tendik Digembleng

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Sebanyak 44 pendidik dan tenaga kependidikan (tendik) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang digembleng selama 2 hari, Senin-Selasa (28-29/9/2020) dalam kegiatan Baitul Arqom. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan yang dilaksanakan oleh Tim Penjamin Mutu Sekolah.

Kepala SMP Mutual Wasi’un mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi kerja serta penanaman ideologis sebagai pegawai di Amal Usaha Muhammadiyah. “Semoga dengan kegiatan ini, para guru dan karyawan mempunyai pengalaman dan wawasan baru serta menambah komitmen kinerja yang dapat meningkatkan kualitas pengembangan pendidikan di SMP Mutual,” ujarnya dalam sambutan.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang H. S. Edy Sucahyo.

Baca juga:  Perajin Ampyang “Pak Menteri” Ubah Segmen Pasar, dari Toko Oleh-Oleh ke Pelanggan Langsung

“Kami mengapresiasi SMP Mutual yang selalu memberikan gerakan dan inovasi-inovasi baru. Ini seperti apa yang diharapkan boleh Muhammadiyah,” tuturnya.

Baitul Arqom kali ini diisi oleh Ustadz Makmu Pitoyo (Peran Spiritualitas Pendidik), Rifqi Muammad (Loyalitas Lembaga), Zuhron Arofi (Kemuhammadiyahan), Riana Mashar (Personality Building), dan Yatino (SMP Mutual dari Masa Ke Masa). (ima/ton/bas)

 

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya